persik-gol1KEDIRI, TODAY-Persik Kediri sudah memastikan diri ke ba­bak knock out Torabika Soccer Championship (TSC) B Grup 6 dengan status juara grup. Kemenangan 2-1 atas Persatu Tuban pada Selasa (2/8) di Sta­dion Brawijaya membuat po­sisi Persik tak terkejar pesaing terdekatnya Persepam Madura Utama.

Macan Putih, demikian ju­lukan Persik, mengoleksi 25 angka sekaligus meninggalkan Persepam delapan angka. Prak­tis, laga terakhir Grup 6 antara Persik kontra Persepam tidak berpengaruh apa-apa pada per­ingkat di klasemen akhir nanti.

BACA JUGA :  Timnas Indonesia Menang Tipis 0-1 Lawan Australia

Walau sudah tak terkejar, Pelatih Persik Kas Hartadi tetap menurunkan kekuatan terbaik di Madura akhir pekan nanti. Menurutnya tidak ada alasan un­tuk bermain setengah-setengah karena dirinya menginginkan rekor tak pernah kalah di babak grup tidak ternoda.

BACA JUGA :  Kontroversial Wasit di Laga Indonesia vs Qatar, PSSI Layangkan Protes ke AFC

“Mungkin banyak yang me­nyebut pertandingan terakhir nanti (lawan Persepam) hanya sekadar formalitas. Tapi bagi saya tidak ada yang namanya formalitas. Persik akan bermain dengan kekuatan dan kualitas terbaik agar catatan tak pernah kalah tidak ternoda,” jelas Kas Hartadi.

============================================================
============================================================
============================================================