“Kami bangga dan puas, pelaksanana Festival Calci U-11, tahun 2016 ini berja­lan lancar. Mudah-mudahan kelancaran event yang kami lakukan ini menjadi moti­vasi bagi FKSSB Kabupaten Bogor untuk kembali jadi tuan rumah dalam berbagai event festival SSB berskala nasional,” ujar Ketua FKSSB Kabupaten Bogor, Yayan Mu­lyana.

Secara umum, semua pe­main yang tampil dalam Fes­tival Calci U-11 tahun kali ini telah menunjukan bakat dan kemampuan bermain sepak­bola yang mumpuni.

“Saya yakin kedepannya para pemain yang berasal dari SSB anggota FKSSB Kabupat­en Bogor banyak jadi pemain professional serta bisa masuk dalam Timnas Merah Putih dikemudian hari,” papar Yay­an Mulyana.

BACA JUGA :  Asa Timnas Indonesia Melaju ke Olimpiade Paris 2024

CEO Siaga Pratama, Budi Santo tampak sumringah den­gan keberhasilan SSB Siaga Pratama meraih Golden Ticket ke Festival Calci U-11 tingkat nasional yang akan digelar di kabupaten Purwakarta dalam waktu dekat.

“Apa yang telah diraih para pemain SSB Siaga Prata­ma dalam Festival Calci U-11 kali ini serta mendapatkan Golden Ticket ke Tingkat Na­sional di Purwakarta adalah semata mata hasil dari semua kerja keras para pemain, pelatih dan dukungan orang tua siswa yang selama ini jadi supporting positif bagi para pemain kami dalam tiap event yang diikuti,” ujar Budi Santo.

BACA JUGA :  Tim Bulu Tangkis Indonesia Putri Juara Runner Up Piala Uber 2024

Budi mengaku, dukungan orang tua siswa kepada para anak–anaknya yang tergabung di SSB Siaga Pratama akan jadi energi bagi pengelola di SSB Siaga Pratama untuk terus berkarya dan melahirkan para pemain potensial serta meraih berbagai prestasi tertinggi dalam setiap event Festival atau turnamen yang diikuti SSB Siaga Pratama. (Imam)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================