52_fgMILAN, TODAY—Inter Milan dan Roberto Mancini sepakat untuk mengakhiri kerjasama mereka. Frank de Boer dikabarkan bakal jadi suksesor Mancini.

Mancini yang kembali ke Inter dalam 20 bulan tera­khir gagal membawa Inter bersinar. Alhasil, Inter dan Mancini pun sepakat berpisah dua pekan jelang musim 2016/2017 dimulai.

BACA JUGA :  Panas Siang Hari Paling Nikmat Menyantap Rujak Buah Bumbu Kecap Dijamin Bikin Melek, Ini Dia Cara Membuatnya

“Inter berterimakasih pada Roberto Mancini atas kin­erja yang ia tunjukkan sejak bergabung dengan klub ini pada November 2014.”

“Musim lalu, klub ini berdiri di puncak klasemen hingga jeda Natal, mengakhiri musim dengan duduk di peringkat keempat dan lolos ke Liga Eropa. Kami berteri­ma kasih atas komitmen yang ditunjukkan Mancini pada klub dalam 20 bulan terakhir,” tulis Inter Milan dalam rilis resmi mereka.

BACA JUGA :  Cemilan Kreasi dengan Bakso Rambutan Goreng yang Renyah Bikin Nagih

Dengan kepergian Man­cini, maka posisi pelatih Inter dikabarkan bakal jadi milik Frank De Boer. De Boer sebelumnya jadi arsitek Ajax dan sukses mengantarkan klub tersebut empat kali juara Eredivisie. (cnn)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================