Penetapan Satlak Kejora saat Haornas 2016, menjadi energi positif bagi elemen olahraga di Kabupaten Bo­gor dalam menatap pelak­sanaan Porda XIII Jabar 2018 mendatang di Bumi Tegar Beriman.

Rusdi menegaskan, dalam minggu ini, jajaran KONI Kabupaten Bogor akan meminta waktu audiensi ke­pada Bupati Bogor untuk menyampaikan poin–poin penting hasil rapat pimpi­nan KONI Kabupaten Bogor terkait persiapan PON XIX Jabar 2016, pelaksanaan Porda XIII Jabar 2018 dan juga penetapan Satlak Ke­jora.

BACA JUGA :  Shin Tae-yong Optimis Timnas Indonesia Menang Lawan Korea

Kabid Humas dan Media KONI Kabupaten Bogor, Er­win Suriana membenarkan salah satu poin terpenting hasil rapat pimpinan KONI Kabupaten Bogor adalah soal penetapan Satlak Ke­jora yang tertuang dalam SK Kontingen Kabupaten Bogor menuju Porda XIII Jabar 2018.

Penetapan SK Kontingen dan Satlak Kejora untuk Porda XIII Jabar 2018 itu me­mang harus dilakukan mini­mal pada saat pelaksanaan Haornas 2016.

BACA JUGA :  Hasil Uber Cup 2024, Tim Bulu Tangkis Indonesia Menang Telak 5-0

“Pasca penetapan SK Kontingen saat Haornas 2016 atau paling lambat awal tahun 2017, KONI Ka­bupaten Bogor sudah harus menaikan tensi kegiatan pemantauan pembinaan se­mua cabang olahraga yang menjadi bagian Kontingen Kabupaten Bogor untuk mewujudkan target Bogor Kahiji di Porda XIII Jabar 2018,” tandasnya. (Imam)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================