“Ini sangat sulit untuk diputuskan. Chelsea tidak punya kompetisi Eropa untuk dimainkan, jadi itu akan menjadi sebuah keuntungan untuk mereka. Tapi mung­kin akan butuh sedikit waktu untuk mereka menyatu dan beradaptasi dengan yang diinginkan (Antonio) Conte,” kata Henry kepada Sky Sports seperti dikutip Standard.

“Sama halnya dengan ( Jose) Mourinho di Manchester United. Juga sama di City dengan Guardiola, jadi mung­kin ada celah untuk Liverpool, Arsenal, dan Tottenham, yang mana semuanya punya stabilitas lebih lama, un­tuk mengambil keuntungan kalau mereka tak langsung klop.”

BACA JUGA :  Bocah 4 Tahun di Lampung Dicabuli saat Kejar Kucing Masuk Rumah Tetangga

“(Untuk gelar juara) Harapan saya selalu Arsenal. Itu adalah sebuah harapan yang sangat besar saat ini, tapi rasanya persaingan gelar akan berlangsung antara City dan United. Saya harus memilih seseorang jadi saya akan berkata City.”

BACA JUGA :  Penemuan Mayat Pria Bertato di Pantai Imorenggo

“Guardiola sudah langsung sukses di manapun dia pergi dan saya tahu bagaimana dia akan meminta para pemain itu untuk bermain. Kalau mereka memahami apa yang dia inginkan, mereka akan sangat sukses,” tambah pria yang kini menjadi analis sepakbola ini.

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================