hi-res-7709b16947c1e76c38c31af04ae6cd89_crop_exactTRONDHEIM, TO­DAY—Luciano Viet­to mengaku me­mang mendapat tawaran untuk gabung Barce­lona. Namun, Vietto menolak karena tak mau cuma jadi pe­main cadan­gan.

Vietto jadi salah satu pe­main incaran Barca yang di bursa trans­fer musim panas ini memang butuh striker untuk melengka­pi komposisi lini depannya.

Saat ini Barca selain punya Lio­nel Messi, Luis Su­arez, dan Neymar, hanya ada Munir El-Haddadi yang meru­pakan stok penyerang. Oleh karenanya Barca pun gencar mengincar beberapa pemain.

Dua pemain yang kerap dihubung-hubungkan dengan Barca adalah Viet­to dan Kevin Gameiro. Dua pemain itu juga merumput di klub La Liga bersama Atletico Madrid.

BACA JUGA :  Tawuran Remaja di Bandarlampung Tewaskan 1 Orang, 2 Orang Ditetapkan Tersangka

Pada akhirnya Barca harus gigit jari kare­na kedua pemain hanya bertukar tempat. Atletico memboyong Gameiro plus me­minjamkan Vietto selama semusim ke Sevilla.

Bagi Vietto, keputusannya me­milih Sevilla dikarenakan klub Andalusia itu lebih menjanjikan tempat di tim utama ketimbang dia hanya jadi cadangan abadi un­tuk trio MSN di Barca.

“Di umurku saat ini, yang paling penting adalah bermain reguler dan berkembang,” ujar Vietto seperti dikutip Soccer­way.

BACA JUGA :  Kecelakaan Maut di Bojonegoro, Truk Tangki Elpiji Tabrak Motor Tewaskan 3 Orang Sekeluarga

“Dan saya pikir saya akan lebih punya banyak kesempatan main di Sevilla dibanding di Barcelona. Dit­ambah saya berpikir bahwa kesempatan main lebih bisa didapat di Sevilla ketimbang di Atletico,” sambungnya.

“Saya tidak melihat ini sebagai sebuah langkah mundur, tapi langkah maju. Saya sulit mencapai level terbaik saya di At­letico.”

“Saya ingin beradap­tasi secepat mungkin dengan lingkungan baru saya,” tutupnya. (dtc)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================