CIBINONG, TODAY-Pelak­sanaan seleksi Timnas Senior untuk ajang AFF 2016 yang digelar di Stadion Pacira se­lama dua hari, menjadi mo­mentum yang sangat tepat un­tuk mempromosikan daerah Kabupaten Bogor dan fasilitas Stadion Pacira di kancah sepakbola nasional ataupun internasional.

“Saya merasa bangga den­gan kehadiran pasukan Alfred Riedl melakukan seleksi di Stadion Pacira . Ini setidaknya jadi ajang promosi bagi Sta­dion Pacira, yang noteben se­bagai milik Kabupaten Bogor,” ujar Kepala DPKB Kabupaten Bogor, Rustandi.

Rustandi menegaskan, Stadion Pacira akan jadi icon yang monumental bagi pro­mosi Kabupaten Bogor. “Kedepannya saya juga meng­inginkan Stadion Pacira bisa digunakan untuk kepentin­gan pertandingan resmi Tim­nas Sepakbola. Mudah-mu­dahan sebelum digelar Kick Off Piala AFF 2016 di Filipina, Stadion Pacira bisa digunakan pertandingan uji coba Timnas Indonesia ,” ujar Ketua PBSI Kabupaten Bogor ini.

BACA JUGA :  Timnas Indonesia Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23 2024

Sementara itu, Asep Achadiat Sudrajat, selaku masyarakat Kabupaten Bogor mengaku bangga dan terharu ketika Timnas Sepakbola bisa datang ke Stadion Pacira, Cibinong dan menggelar se­leksi para pemainnya yang akan diterjunkan di ajang Pia­la AFF 2016.

BACA JUGA :  Hasil Uber Cup 2024, Tim Bulu Tangkis Indonesia Menang Telak 5-0

“Ini nikmat yang sangat in­dah, ketika masyarakat Kabu­paten Bogor bisa menyaksikan dari dekat para pemain idola mereka yang datang dari ber­bagai tim sepakbola di tanah air,” papar Asep.

Asep menambahkan masyarakat Kabupaten Bo­gor tentunya harus bangga dan jangan melupakan jasa serta upaya RY mantan Bupati Bogor yang telah ber­juang keras merealisasikan ke­beradaan Stadion Pacira.

“Sebagai warga Kabupaten Bogor, saya tidak munafik, ka­lau keberadaan Stadion Paci­ra ini tak terlepas dari peran RY selaku Bupati Bogor saat itu,” punhkasnya. (Imam)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================