CIBINONG, TODAY-Pelak­sanaan seleksi Timnas Senior untuk ajang AFF 2016 yang digelar di Stadion Pacira se­lama dua hari, menjadi mo­mentum yang sangat tepat un­tuk mempromosikan daerah Kabupaten Bogor dan fasilitas Stadion Pacira di kancah sepakbola nasional ataupun internasional.

“Saya merasa bangga den­gan kehadiran pasukan Alfred Riedl melakukan seleksi di Stadion Pacira . Ini setidaknya jadi ajang promosi bagi Sta­dion Pacira, yang noteben se­bagai milik Kabupaten Bogor,” ujar Kepala DPKB Kabupaten Bogor, Rustandi.

BACA JUGA :  Jadwal Pertandingan Wakil Indonesia di Final Swiss Open 2024

Rustandi menegaskan, Stadion Pacira akan jadi icon yang monumental bagi pro­mosi Kabupaten Bogor. “Kedepannya saya juga meng­inginkan Stadion Pacira bisa digunakan untuk kepentin­gan pertandingan resmi Tim­nas Sepakbola. Mudah-mu­dahan sebelum digelar Kick Off Piala AFF 2016 di Filipina, Stadion Pacira bisa digunakan pertandingan uji coba Timnas Indonesia ,” ujar Ketua PBSI Kabupaten Bogor ini.

BACA JUGA :  Kang Jaya Cup Mini Soccer Turnamen, Cegah Maraknya Kenakalan Remaja

Sementara itu, Asep Achadiat Sudrajat, selaku masyarakat Kabupaten Bogor mengaku bangga dan terharu ketika Timnas Sepakbola bisa datang ke Stadion Pacira, Cibinong dan menggelar se­leksi para pemainnya yang akan diterjunkan di ajang Pia­la AFF 2016.

============================================================
============================================================
============================================================