Terjual 36% Sementara itu, kata Evelyn, sejak awal 2016 hingga kini, The Elements telah terjual 36 persen dari total 372 unit yang tersedia. “Sampai akhir tahun penjualan kami perkirakan mencapai 50 persen,” katanya.

Apalagi, tambahnya, aparte­men ini dibangun oleh kontraktor yang reliable, kualitas bangunan serta peralatan yang terbaik. Hu­nian ini memiliki facade yang meng­gunakan double glass yang mampu meredam panas dan suara, sistem ventilasi dari Jepang, di setiap ka­mar tidur, jendela menggunakan alumunium frame, dan balkon yang tersedia di setiap unit.

“Sensasi mewah juga didu­kung oleh penggunaan marmer impor untuk setiap lantai ruang tamu,laminated parquet impor untuk setiap lantai kamar tidur, dan full marmer di dinding dan lantai kamar mandi,” ujarnya.

Pembangunan apartemen dua menara ini diperkirakan meng­habiskan dana sebesar Rp 1,5 triliun dan saat ini proyek tersebut sudah mulai konstruksi mencapai 8 lantai dan ditargetkan selesai pada 2019.

“Investasi untuk membangun apartemen The Elements ini diper­kirakan menghabiskan investasi sebesar Rp 1,5 triliun, termasuk la­han,” kata Commercial 1 Division Head Sinar Mas Land, Stevanus Har­tono Adjiputro.

Pada masa mendatang, lanjut­nya, kawasan berdirinya The Ele­ments terus memiliki nilai tambah, termasuk dengan adanya rencana pemerintah untuk membuat sarana transportasi modern, light rapid transit (LRT) dengan lokasi stasiun terdekat di Kuningan Center/GOR Soemantri.

“Kami melihat bahwa The Ele­ments memiliki potensi yang san­gat besar untuk dijadikan sarana tempat tinggal bagi masyarakat yang ingin merasakan sensasi hid­up mewah dengan fasilitas yang nyaman dan lengkap, juga bagi ma­syarakat yang ingin berinvestasi,” katanya. (Net)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================