maxresdefaultCIBINONG, TODAY-Tim bas­ket putra Kabupaten Bogor sejak awal pekan ini sudah melakukan TC berjalan ke­pada para pemainnya yang diterjunkan dalam ajang Popwilda Jabar 2017 di Kota Sukabumi mendatang.

Head Coach Tim basket Pelajar Putra Kabupaten Bogor, Ridwan Eka Saputra mengatakan timnya sudah menetapkan sekitar 10 pe­main yang tengah mengikuti persiapan TC untuk ajang Popwilda Jabar 2017.

BACA JUGA :  Jadwal Pertandingan Timnas Indonesia vs Filipina di Piala Asia Wanita U-17 2024

Sepuluh pemain basket putra yang diproyeksikan untuk Tim Popwilda Kabu­paten Bogor diantaranya Charcy Markus Pangau, Ju­lius Sihombing, Ananda Fauzan Firmansyah, Devin Natigor Imanuel, Sahid Mu­hamad Kosim, Wilcho Rizki A, Resendja Bisma, Boby, Muhammad Sabuya dan Bar­rera Putra.

“Kesepuluh pemain itu merupakan hasil saringan dan seleksi yang dilaku­kannya selama ini. Saat ini semuanya terus fokus melakukan latihan di GOR Ksatria Arena, Karadenan Cibinong,” ucap Ridwan Eka Saputra.

BACA JUGA :  Hasil Pertandingan Thomas Cup 2024, Tim Bulu Tangkis Indonesia vs India 4-1

Ridwan menambahkan, pada akhir November nanti, ia melakukan beberapa kali Try Out dengan Tim basket yang ada di Jabodetabek.

============================================================
============================================================
============================================================