“Tim ini masih tambal sulam, namun kami tetap menggenjot sepuluh pemain ini menjadi pilar utama tim basket pelajar putra Kabupat­en Bogor yang diterjunkan dalam ajang Popwilda Jabar 2017 di Kota Sukabumi,” sam­bung Ridwan.

Senada diungkapkan Ket­ua Binpres Bapopsi Kabu­paten Bogor, Dedi Supriyadi mengatakan sudah seharus­nya semua cabang olahraga yang akan mengikuti Popwil­da Jabar 2017 di Kabupaten Sukabumi sudah mulai meng­gelar seleksi atau TC jangka panjang.

BACA JUGA :  Buka Kejuaraan Tarung Derajat, Hery Antasari : Sarana Pembinaan Generasi Muda

“Sangat mustahil sebuah prestasi akan datang secara instan. Saya sangat setuju dengan apa yang dilakukan Mabruri Wijaya dan Ridwan Eka Saputra, keduanya telah menyiapkan tim yang akan diterjunkan di ajang Popwil­da Jabar 2016 di Kota Suka­bumi,” imbuhnya.

BACA JUGA :  Raker Kormi Kabupaten Bogor, Akew Minta Pengurus 2024 Keluarkan Ide Proker

Dedi menambahkan, event Popwilda adalah ajang penentuan bagi para pemain atau atlet yang akan berlaga di kancah Popda XII Jabar 2018 mendatang.

“Saya berharap banyak ca­bor yang ada di Bapopsi Ka­bupaten Bogor sudah harus menyiapkan para atletnya untuk mengikuti event Pop­wilda 2017 mendata

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================