persib-3CIBINONG,TODAY-Skuad Maung Bandung membidik tiga poin penuh saat menjamu Barito Putera dalam lanjutan Torabika Soccer Championship, di Stadion Pakansari Cibinong Raya (Pacira) Sabtu (13/8/2016).

Penampilan para pemain Maung Bandung tentunya didu­kung penuh oleh ribuan bob­otoh yang akan memadati Stadi­on Pacira. Asisren pelatih Maung Bandung, Harry Setiawan berharap Atep dkk. bisa tampil waspada, karena tim lawan tak bisa dianggap enteng.

Selain itu, kata Harry , Persib sengaja mengagendakan latihan sore di Pacira meski baru saja tiba dari Bandung. “Kami baru saja datang, dan langsung uji coba lapangan.

Kondisi pemain memang se­dikit kelelahan setelah menem­puh perjalanan jauh dari Serui. Bahkan, tadi (kemarin siang.red), bus yang kami tumpangi mengalami gangguan.

BACA JUGA :  Profil Maarten Paes, Kiper FC Dallas jadi Pemain Naturalisasi Berdarah Kediri

Tapi, itu bukan masalah. Persib siap tempur,” ucap Harry Setiawan di Cibinong, Kamis (11/8). Lebih lanjujt, kata Harry , secara keseluruhan Atep dkk. su­dah siap melakoni pertandingan.

“Para pemain terlihat enjoy saat melakukan latihan sekaligus uji coba lapangan. Itu berarti mereka telah siap. Meski demiki­an, kami tetap harus waspada karena Barito adalah tim bagus, dan tak bisa dianggap remeh. Untuk mewujudkan target, para pemain harus bekerja ekstra keras,” sambungnya.

Sementara itu, kapten Persib, Atep mengatakan hal yang sama. Menurut dia, faktor kelelahan setelah menempuh perjalanan dari Papua bukan masalah. Sedangkan kejadian kecelakaan yang dialami di Bekasi tak menganggu persia­pan latihan.

“Faktor kelelahan bukan masalah. Kami sebagai pemain dituntut tampil maksimal un­tuk meraih kemenangan. Persib adalah tim kebanggaan Jawa Barat, jadi kami wajib meraih tiga poin di stadion ini,” ucap Atep.

BACA JUGA :  Atlet Skateboard Kabupaten Bogor Sabet Dua Medali Naschamp 2024

Atep menambahkan, Barito bukan tim lemah, dan rekan-rekannya dituntut tampil waspada. “Main di Bogor tak ada masalah karena banyak juga bobotoh di sini. Dukungan suporter tentu saja akan mem­buat kami semakin termotivasi untuk meraih kemenangan. Mo­hon doa, dan dukungannya,” tambah pemain asal Cianjur ini menjelaskan.

Persib Bandung sendiri sudah melakukan uji coba lapangan di Stadion Pacira. Saat latihan Kamis (11/8) petang, tim pelatih mem­bagi dua kelompok. Para pemain depan diwajibkan mencetak gol dari proses serangan dari kedua sektor sayap. (Imam)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================