Selain AMY, sejumlah politisi lainnya dikabarkan bakal turun bertarung meramaikan pesta demokrasi lima tahunan sekali, diantaranya Ketua DPD Partai Golkar Ade Ruhandi dan Ing­grid Maria Palupi Kansil, politisi Partai Demokrat. “Bu Inggrid itu memiliki pengalaman, karena dia pernah menjadi anggota DPR – RI mewakili Kabupaten dan Kota Sukabumi,” kata Ketua DPC Partai Demokrat Anton Su­kartono Suratto, kepada.

BACA JUGA :  Pj Wali Kota Bogor Pimpin Apel Perdana, Ini Arahan Hery Antasari ke ASN

Meski belum resmi dicalon­kan, Anton yakin DPP pada akh­irnya nanti akan memilih istri, dari mantan Menteri Koperasi dan UMK Syarif Hasan itu seba­gai calon bupati. “Waktu dua ta­hun ini cukuplah untuk sosialisa­si, apalagi Bu Inggrid kan tinggal di Kabupaten Bogor dan sudah paham masalah yang tengah di­hadapi daerah ini,” ujarnya.

BACA JUGA :  Berdampak Positif Bagi Masyarakat, Pemkab Bogor Dukung Rencana Pengembangan IPB University di Dramaga dan Jonggol

Dari informasi yang diper­oleh tahapan Pemilukada Ka­bupaten Bogor akan dimulai pada akhir tahun ini. “Tahun 2016 tahapan Pemilukada akan dimulai dengan memberikan kesempatan kepada calon per­seorangan untuk mengumpul­kan KTP dukungan,” kata Ketua Komisi Pemilihan Umum Dae­rah (KPUD) Hariyanto Surbakti. (Yuska Apitya/bo)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================