Nurhayani berpesan se­mua atlet harus menjaga kesehatan dan kondisi. Selain itu para atlet harus fokus pada menu latihan yang di­berikan jajaran Tim pelatih.

“Saya ingin para atlet yang tergabung di Tim Atletik Jawa Barat bisa memberikan pres­tasi yang terbaiik, hingga hal ini menambah semangat untuk kontingen Jawa Barat lainnya di ajang PON XIX Jabar 2016,” tegasnya.

Lebih lanjut, ia berharap perhelatan PON kali menda­patkan sukses prestasi, sukses ekonomi, sukses administrasi dan sukses penyelenggara, maka Kabupaten Bogor pun akan serius untuk mesukses­kan agenda 4 tahunan terse­but.

BACA JUGA :  Jadwal Tim Bulu Tangkis Indonesia di Thomas Cup dan Uber Cup 2024 Hari Ini

Dilain pihak, Ketua Umum PASI Kabupaten Bogor, Entis Sutisna mengatakan, kehad­iran Bupati Bogor ke Mess Atletik Tim PON Jabar harus jadi pemicu lokomotif untuk mendongkrak motivasi semua atlet Jabar dalam memberi­kan kontribusi medali emas sebanyak-banyaknya bagi Kontingen Jabar dalam perhe­latan PON XIX Jabar 2016.

“Kunjungan yang dilaku­kan Bupati Bogor selaku man­ager Tim Atletik Jabar ini ber­dampak positif pada mental bertanding para atlet atletik Jawa Barat. Saya yakin, para atlet akan banyak mendulang medali emas di ajang PON XIX Jabar 2016,” tuntasnya.

BACA JUGA :  Hasil Uber Cup 2024, Tim Bulu Tangkis Indonesia Menang Telak 5-0

Kunjungan Bupati Bogor ke Mess Atletik Tim PON Jabar, di dampingi Ketua Umum KONI Kabupaten Bo­gor, HM Rusdi AS, Yusuf Sadeli Kadispora Kabupaten Bogor, Hida Cahyono (Ka­polsek Cibinong), Danramil Cibinong dan Dandim 0621. (Imam)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================