Untitled-6BOGOR TODAY – Grand Savero Bogor bekerjasama dengan Lesmana Radio dan UTD PMI Cianjur melak­sanakan kegiatan Donor Da­rah yang sudah menjadi ke­giatan sosial rutin. Kegiatan yang kali ketiga diadakan di Grand Savero Bogor ini ber­tempat di Raflesia Ballroom pada hari Sabtu, 13 Agustus

Pelaksanaan donor darah ini adalah sebagai bentuk kegiatan sosial para Grand Savero Bogor yang diberi­kan untuk masyarakat kota Bogor. Pada kali ketiga ini, Grand Savero Bogor turut mengundang sekolah-seko­lah pariwisata seperti Bogor Hotel Institute, Komunitas Pecinta Otomotif BMW Car Club Indonesia Cabang Bo­gor dan Yonif 315 Gunung Batu.

BACA JUGA :  Diduga Nyenggol Kabel Listrik, Truk Crane di Klaten Terbakar

Para pendonor akan mendapatkan bingkisan menarik dari Grand Savero Bogor dan juga dari para sponsor dikegiatan ini yaitu Sriwijaya Air dan Chocomo­ry untuk menambah meriah kegiatan ini para pendonor dihibur oleh penampilan live akustik dari WP Band.

BACA JUGA :  Hasil Uber Cup 2024, Tim Bulu Tangkis Indonesia Takluk dari Jepang

“Oleh karena itu kami berharap agar semua unsur yang terkait dalam kegiatan donor darah ini dapat mem­berikan pelayanan dengan sebaik-baiknya, serta me­mastikan bahwa setiap tetes darah yang disumbangkan dapat berfungsi dan ber­manfaat bagi masyarakat yang membutuhkan” ujar Krisna Permana, General Manager Grand Savero Bo­gor. (Abdul Kadir Basala­mah)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================