JUNGLEBOGOR TODAY – Menyambut Hari Kemerdekaan, wahana air The Jungle Waterpark dan Jun­gleFest Bogor punya tawaran menarik. Ada potongan harga tiket hingga aneka event seru yang bakal meriahkan HUT RI !

The Jungle Waterpark dan JungleFest Bogor menawarkan promo menarik ‘Indonesia Ban­get’. Ada potongan harga Rp 17.000 dari tiket normal week­days Rp 80.000 dan weekend/ hari libur nasional Rp 95.000 setiap pembelian tiket di Jungle Waterpark periode tanggal 15– 18 Agustus 2016.

Dapatkan juga potongan harga Rp 17.000 dari harga tiket terusan JungleFest (all rides) se­harga Rp 60.000, khusus pada tanggal 17 Agustus 2016.

Selain promo tiket selama bulan Agustus 2016 ada ber­bagai event menarik di The Jungle Waterpark dan Jungle­Fest Bogor. Pada tanggal 17 Agustus serta setiap Sabtu dan Minggu di bulan Agustus, akan ada permainan tradisional seperti meniup balon, lomba kelereng, volley air, tarik tam­bang, dan masih banyak lain­nya.

BACA JUGA :  Pj Wali Kota Bogor Terima Kunci Rumah Dinas dan Mobil

Selain itu ada juga lomba perang-perangan air (water war), dan ada juga kompe­tisi selfie dalam air. Keseruan lomba-lomba tersebut akan semakin lengkap dengan berb­agai hadiah menarik yang akan dibagikan untuk para traveler yang menang.

Lebih lengkap lagi, di pang­gung utama juga akan disajikan berbagai penampilan menarik untuk menghibur pengunjung diantaranya rampak gendang, tari saman, tari modern, home band, dan splash fun aerobic.

BACA JUGA :  Bima Arya Sempatkan Tinjau Penataan Fasad Otista

Sementara itu di JungleFest Bogor juga disajikan berbagai program event HUT RI ke 71. Di tanggal 17 Agustus dan se­tiap Jumat–Minggu selama bu­lan Agustus, JungleFest akan dimeriahkan oleh permainan tradisional, rampak gendang, teater kabaret, tari jaipong dan jakunwati serta pameran foto.

Puncaknya pada tanggal 27 Agustus 2016, di mana traveler bisa menyaksian kelucuan dan keseruan Dog Show Compe­titions, yang terdiri dari be­berapa acara seperti aktraksi kepatuhan, lomba lari, dogs fashion show, lomba mewarnai anak dan sebagainya. (Abdul Kadir Basalamah/dtk)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================