Modal awal yang dirintisnya ini diakui Vale hingga mencapai Rp 20 juta. “Untuk omzet perhari fluktuatif, namun jika perbulan bisa mencapai Rp 20 jutaan juga,” papar Vale.

Menu yang ditawarkan beragam, tidak hanya kue pancong original, Vale pun melakukan inovasi dalam topping kue pancongnya. Seperti kue pancong rasa coklat, keju, hazelnut, nanas, keju spesial, 3 kombinasi+ keju dan masih banyak lagi. Untuk range harga kue pancong ini dibanderol mu­lai dari Rp 4 ribu hingga Rp 15 ribu.

Tidak hanya kue pancong, Pan­cong Sancang juga menyediakan minuman yang diproduksi sendiri oleh Vale dan rekannya yaitu M. Faisal Ramadani. Harga minumannya sendiri berkisar Rp 5 ribu hingga Rp 15 ribu.

“Kami punya minuman khas sendiri, brand kami namanya Del­iteaous, paling recommended rasa greentea dan hazelnut,” terangnya.

Melihat respon yang baik dari konsumen, Vale pun berharap dirinya bisa membuka dan mem­perbanyak cabang. “Saya berharap kedepannya bisa menambah cabang. Seperti saat ini saya sedang mencoba untuk membuka cabang di Jakarta,” papar Vale. (*)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================