Pertimbangan Umuh tidak lepas dari pertandingan PERSIB kontra Barito Putera, Sabtu (13/08/2015) kemarin. Pertandingan pekan ke- 15 tersebut, dinilai berjalan lancar dan tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

“Di sini banyak bobotoh antu­sias, saya ucapakan terima kasih terutama kepada Ibu Bupati serta jajaran keamanan semuanya, ke­polisian, TNI, dan lainnya. Mudah-mudahan tanggal 27 Agustus (kon­tra Arema) bisa tampil di sini lagi,” kata Umuh.

BACA JUGA :  Timnas Indonesia Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23 2024

Melihat kapasitas stadion yang mampu menampung 31 ribu penon­ton tersebut dinilainya cukup mem­puni untuk menggelar laga kontra Arema. Sebab, selama ini pertandin­gan keduanya selalu menarik minat Bobotoh yang tinggi.

“Saya kira ini cukup, kalau mem­bludak itu pasti. Tapi pasti akan kita sesuaikan. Kepada Bobotoh juga kita mengimbau untuk tidak me­maksakan diri datang katang stadi­on kalau tidak punya tiket. Seperti itu juga saat kita gelar di Bandung,” ucapnya.

BACA JUGA :  Shin Tae-yong Optimis Timnas Indonesia Menang Lawan Korea

Umuh pun berharap, jajaran pemerintah daerah setempat dan keamanan dapat kembali memberi­kan izin kepada PERSIB. Dia ingin, kedatangan timnya pun menjadi ajang hiburan buat warga Bogor dan sekitarnya yang selama ini berang­kat ke Bandung untuk menyaksikan laga Pangeran Biru.

(Imam/net)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================