“Masyarakat Kabupat­en Bogor adalah bagian masyarakat dari Jabar tentu­nya harus jadi paling depan untuk menjaga kesuksesan pelaksanaan PON XIX Jabar 2016 di Kabupaten Bogor,” imbuhnya.

Sementara itu, Kadispora Kabupaten Bogor, Yusuf Sad­eli secara tegas mengaku setuju dengan sterilnya Sta­dion Pakansari dari semua aktifitas mulai pekan depan.

“Kami berharap semua pihak yang ada di Kabu­paten Bogor terutama pelaku olahraga harus memahami kondisi Pakansari yang di­gunakan sebagai venue PON XIX Jabar 2016. Mari kita sukseskan pelaksanaan tiga pertandingan cabang olahra­ga yang digelar di Kabupaten Bogor,” ucap Yusuf.

BACA JUGA :  Timnas Indonesia Masih Berpeluang ke Olimpiade 2024 Paris

Ketua Umum KONI Kabu­paten Bogor, HM Rusdi AS secara tegas mengatakan, apa yang dikatakan Ibu Bupati itu sudah benar dan harus diter­jemahkan secara positif oleh semua elemen yang ada di Kabupaten Bogor.

BACA JUGA :  Tim Bulu Tangkis Indonesia Putri Juara Runner Up Piala Uber 2024

“Pakansari wajib steril, hingga mulai minggu depan sudah tidak ada aktifitas lagi di lapangan sepakbola Pa­kansari ataupun di lintasan atletiknya,” papar Rusdi. Dalam kunjungan ke Pakan­sari kemarin, tampak had­ir Dandim 0621, Hida Cahy­ono (Kapolsek Cibinong), Entus Sutisna (Danramil Cib­inong ) dan Gatut Susanta (Ketua PDBI Jabar). (Imam)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================