Rizki menjelaskan, Para tamu tidak dikenakan biaya untuk mengikuti semua per­lombaan tersebut dan bagi para pemenang akan diberi­kan hadiah menarik dari kami, Hal ini memang menjadi dedi­kasi kami kepada para tamu dan ingin mengajak tamu un­tuk turut memeriahkan per­lombaan di hari kemerdekaan ini yang kami kemas dalam se­buah permainan Rakyat.

Adapun bagi para tamu yang menginap, Royal Safari Garden akan memberikan banyak benefit Gratis pada Pa­ket Merdeka 71 kali ini. Paket merdeka yang dimulai dari harga Rp 868.000 ini sudah termasuk sarapan dan makan siang untuk 2 orang dan kami memberikan benefit gra­tis berupa Gratis mengikuti Lomba 17 Agustus, gratis tiket waterpark, gratis 5 wahana rekreasi, dan gratis menjela­jahi pulau reptil serta kami berikan disc 30% untuk tiket masuk Taman Safari Indone­sia. “ Ujar Rizki.

BACA JUGA :  Makan Siang dengan Ayam Suwir Bumbu Pedas Asam yang Bikin Menggugah Selera Keluarga

Promo Paket Merdeka 71 ini akan berlaku hingga Akhir Agustus 2016. Menurut Rizki, sudah ada beberapa tamu yang sudah booking dan mer­eka antusias ingin mengikuti lomba tarik tambang dengan Gajah, Hal tersebut akan men­jadi pengalaman tersendiri bagi para tamu. (Abdul Kadir Basalamah)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================