Nurhayanti menegaskan bobotoh jangan salah terkait kebijakan yang telah ditetap­kan Pemkab Bogor. Semua ini dilakukan semata-mata, Pem­kab Bogor juga harus jadi bagian utama untuk mensuk­seskan pelaksanaan PON XIX Jabar 2016.

“Silahkan Persib main lagi di Pakansari, mau lawan Arema atau lawan siapa juga boleh, yang penting pertand­ingannya harus digelar setelah PON XIX Jabar 2016. Saya juga ucapkan selama buat Persib yang telah meraih poin penuh saat mengalahkan Bar­ito Putera dengan skor 2-0,” tambahnya.

BACA JUGA :  Hasil Uber Cup 2024, Tim Bulu Tangkis Indonesia Takluk dari Jepang

Kadispora Kabupaten Bo­gor, Yusuf Sadeli membenar­kan, mulai minggu depan atau pasca pertandingan PS TNI vs Persib, Stadion Pakansari sudah harus berbenah un­tuk semua pertandingan tiga cabang olahraga untuk PON XIX Jabar 2016.

“Pakansari akan dilakukan test event untuk cabang atle­tik dan drum band mulai min­ggu depan. Jujur saya senang dengan Persib, karena Persib adalah Jabar,” kilah Yusuf.

BACA JUGA :  STY Optimis Menang Hadapi Uzbekistan di Semifinal Piala Asia U-23

Namun, kata dia, situasi tanggal 27 adalah situasi yang krusial bagi Pemkab Bogor selaku tuan rumah pertand­ingan tiga cabang olahraga di PON XIX Jabar 2016.

“Kami minta pengertian­ya dari semua bobotoh dan managemen Persib. Insya Al­lah pasca PON XIX Jabar 2016 mendatang, Pakansari selalu terbuka untuk Persib Band­ung,” tandasnya. (Imam)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================