Ubahan juga mencakup velg dengan desain baru yang kuat dan ringan semakin menghadirkan kemudahan pengendalian. Untuk meng­hadirkan kondisi berkendara lebih ringan dan jarak pan­dang pengendara yang lebih leluasa, dilakukan penyesua­ian posisi stang yang lebih ren­dah ke arah depan.

All New Honda BeAT eSP hadir dengan mengusung mesin 110cc berpendingin udara Enhanced Smart Power (eSP), sehingga dapat menca­pai akselerasi 12,6 detik pada jarak 0-200m, dan top speed mencapai 94 km/jam menggu­nakan alat uji performa.

Untuk konsumsi bahan ba­kar, All New Honda BeAT eSP diklaim dapat mencapai 59 km/liter melalui pengaktifan fitur ISS (metode ECE R40) dengan metode pengetesan EURO 3 (EURO 2= 63 km/l).

“Kami sangat mengapre­siasi para pecinta skutik di seluruh penjuru Tanah Air yang tetap setiap memilih All New Honda BeAT eSP seba­gai skutik kebanggaan dalam menemani mereka dalam mencapai mimpi. Kami akan melanjutkan pengenalan All New Honda BeAT eSP ke para pecintanya di seluruh pen­juru Tanah Air,” pungkasnya. (yasser arafat)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================