Waktu yang singkat pun membuat Janur tidak banyak memberikan kriteria menge­nai striker yang direkrut. Ting­gal dua pekan lagi putaran kedua TSC dimulai, itu arti­nya Persib memang harus segera mendaftarkan amunisi anyar mereka.

Djanur hanya berharap striker yang sedang dia bidik punya kemampuan untuk menjadi mesin gol. Mengin­gat buruknya produktifitas pasukan Maung terutama dari ujung tombak mereka.

“Dalam waktu yang mepet seperti ini saya ga akan ter­patok ke suatu yang khusus, yang penting punya kualitas bagus aja,” tandasnya.

Maksimalkan Persiapan

Meskipun menjadi sebuah kebanggaan karena pemain­nya dipanggil Timnas, di sisi lain, pelatih Djadjang Nurd­jaman mengaku kewalahan dalam mempersiapkan tim untuk TSC 2016 Presented by Indosat Ooredoo. Apalagi mer­eka yang terpanggil merupak­an pilihan utamanya.

BACA JUGA :  Hasil Uber Cup 2024, Tim Bulu Tangkis Indonesia Menang Telak 5-0

“Ini membuktikan kualitas pemain PERSIB sangat baik. Mudah-mudahan ini membuat kepercayaan diri para pemain lebih tinggi dan bisa memberi­kan yang terbaik kepada klub dan timnas,” kata Djadjang.

Saat ini, sebanyak empat pemain PERSIB sedang mengi­kuti seleksi Timnas Indone­sia gelombang kedua yang akan berakhir besok. Mereka adalah, I Made Wirawan, Kim Jeffrey Kurniawan, Zulham Zamrun dan Rudolof Yanto Basna.

Mereka tengah berjuang untuk memikat hati pelatih Alfred Riedl di stadion Pakan­sari, Cibinong, Kabupaten Bo­gor. Sebelumnya, satu nama pemain Samsul Arif harus absen karena mendapatkan cedera pada saat menghadapi Barito Putera beberapa waktu lalu.

BACA JUGA :  Timnas Indonesia Kontra Korea Selatan di 8 Besar Piala Asia U-23

“Kalau mereka Rabu sele­sai, cuma bisa satu kali latihan pada hari Kamis, Jumatnya kita sudah berangkat ke Bogor. Jelas itu termasuk tidak ideal. Pemain-pemain itu selalu menjadi pilihan utama pada empat atau lima pertandingan kemarin,” lanjutnya.

Meskipun begitu Djadjang pasrah dengan keadaan ini. Persiapan yang dilakukan un­tuk menghadapi PS. TNI di Stadion Pakansari pun harus dengan pemain seadanya. Na­mun, dia tetap akan memak­simalkan wakty dan kondisi yang ada saat ini.

(Imam/net)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================