persib-bandung-latihan-di-stadion-pakansari_20160811_194815Oleh : Imam Bachtiar
[email protected]

CIBINONG,TODAY – Duel bergengsi antara PS TNI melawan Persib Bandung, minggu (21/8) dipastikan dibanjiri ribuan bobotoh yang datang dari berbagai daerah di Jabar, terutama para bobotoh di wilayah Bo­gor dan sekitarnya.

M Nurmufarikihin, salah seorang Panpel dari PS TNI mengatakan hanya mencetak 25 ribu lembar tiket dari ka­pasitas 31 ribu tempat duduk yang ada di Stadion Pakansari.

Rencana Pertandingan PS TNI versus Persib Bandung, minggu malam (21/8) nanti sudah dapat ijin dari Guber­nur dan Bupati Bogor untuk digelar di Stadion Pakansari.

Baca Juga :  Tiga Tim Negara Berhasil Lolos 16 Besar Piala Dunia 2022

“Untuk pertandingan min­ggu nanti, kami hanya menc­etak 25 ribu tiket dengan per­incian 40 ribu rupiah (tiket tribun), 100 ribu rupiah (tiket VIP) dan 150 ribu ru­piah (tiket VVIP). Mudah -mu­dahan jalannya pertandin­gan dari awal sampai akhir berjalan lancar dan tertib ,” ujar Farikhin.

Lebih lanjut, kata Farikh­in, pihaknya juga telah mel­akukan evaluasi menyelu­ruh terkait kinerja Panpel dari beberapa pertandingan yang telah dilakukan PS TNI di Pa­kansari, termasuk saat ada pertandingan Persib versus Barito.

Baca Juga :  PBSI Siap Gelar Kejurnas 2022 Dengan Total Hadiah 1,1 Miliar

“Kami telah melaku­kan evaluasi dan meny­iapkan pengamanan yang ketat pada pertandingan min­ggu nanti. kami juga mem­buat denah atau tulisan di tiap gate terutama di gate yang dijadikan tempat masuk ke area VIP dan VVIP ” beber Farikhin.