Dilain pihak, Bupati Bogor, Nurhayanti SH rencananya menyaksikan pertandingan PS TNI melawan Persib Band­ung besok malam di Stadion Pakansari.

“Insya Allah, saya ingin menyaksikan pertandingan PS TNI melawan Persib Bandung. Kansaya juga sangat hobi sepakbola, walaupun di PON nanti saya dapat tugas sebagai manager atletik Jabar,” ucap Yanti.

Sementara itu, sejak ke­marin petang, ratusan supor­ter sudah mulai mencari-cari tiket pertandingan PS TNI mel­awan Persib Bandung.

BACA JUGA :  Erik Ten Hag Tinggalkan Konferensi Pers Usai Laga Bournemouth vs MU

“Baraha wae oge ku saya dibeli. Saya hayang non­ton Persib main di Pakan­sari,” ujar Faisal, bobotoh Persib Bandung asal Ciomas.

Dalam hal yang sama, Fir­man, salah seorang bobotoh Persib dari Bogor Barat ber­harap Panpel harus lebih tegas dan harus berada di beberapa titik yang rawan ke­bocoran tiket.

“Saat pertandingan Bar­ito versus Persib Bandung, saya sengaja beli tiket resmi, namun saya kecewa kare­na banyak penonton yang tidak bertiket bisa masuk. Panpel harus menyiapkan personil yang tegas di semua gate, supaya tidak terjadi hal hal yang bisa merugikan su­porter yang beli tiket resmi . Semua tiket harus disobek untuk menghindari hal hal yang tidak diinginkan,” pung­kasnya. (Imam)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================