Lebih lanjut, kata Wawan, telah menerjunkan salah satu atlet Kabupaten Bogor lainya yakni Iyus Pratama yang diberangkatkan untuk ikut kejuaraan dunia Gantole di Telomoya, Jawa Tengah, 27 September sampai 3 Oktober 2015 lalu. Bahkan, Iyus kini menempati ranking pertama kelas junior.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih, atas perhatian dari Bupati, Ketua Umum KONI Kabupaten Bo­gor yang terus memantau potensi dan prestasi para atlet yang tergabung di PLGI Kabupaten Bogor,” jelasnya.

BACA JUGA :  Taktik Jitu dan Profesionalisme Ala Shin Tae-yong

Sementara itu, Ketua Umum KONI Kabupaten Bogor, HM Rusdi AS secara tegas mengatakan, keber­hasilan tim Gantole mampu mengirimkan atlet terbanyak masuk Tim PON Jabar 2016, dan sudah lolos dari babak Pra-PON adalah sebagai tan­da–tanda yang positif bagi Kontingen Jawa Barat.

BACA JUGA :  Nathan Tjoe-A-On Bakal Perkuat Timnas Lawan Korsel

“Atlet paralayang mampu menjadi juara dunia. Seka­rang atlet gantole masuk tim PON Jabar. Ini adalah satu prestasi yang luar biasa, dan jadi tanda-tanda juara umum PON XIX 2016, dan Porda XIII Jabar 2018 sudah keliha­tan di depan mata,” pung­kasnya. (Imam)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================