El-CentroBOGOR TODAY – Hunian Apartemen belakangan ini tengah digandrungi dan booming di Kota Bogor. Alasan ini menjadikan PT. Pilar Artha Mandiri berinvestasi untuk mengembangkan bisnis prop­erti vertikal di Kota Bogor. Developer ini tengah mem­bangun Apartemen El Centro di kawasan Jalan Baru, Kelu­rahan Cibuluh, Bogor Utara, Kota Bogor.

“Ini sebagai bentuk komit­men kami selaku developer untuk mewujudkan Aparte­men El Centro di Kota Bogor. Apartemen akan dibangun dengan konsep 4 in 1 terinte­grasi dalam satu kawasan ter­diri dari food arcade, aparte­men, kios dan tematik park. Inilah yang menjadi daya tarik dan memberikan suasana baru bagi konsumen,” ujar GM Marketing dan Promotion, Ricky Tjan disela acara ground breaking, Senin (01/08/2016).

BACA JUGA :  Kota Bogor Jalankan Intensifikasi dan Integrasi Pelayanan KBKR

Hadir dalam peletakan batu pertama Walikota Bogor Bima Arya, Sekda Kota Bogor Ade Sarip Hidayat, Kapolres Bogor Kota dan Dandim 0606/Kota Bogor yang diwakili Waka­polres Kompol Irwansyah dan Kasdim Mayor Inf. Alamsyah dan Direktur Utama PT. Pilar Artha Mandiri Nuraeni Wahida Yunus beserta jajaran.

Ricky menjelaskan, lokasi apartemen merupakan lokasi premium mudah untuk diak­ses, dilewati bus APTB, dekat stasiun kereta dan hanya 1 me­nit menuju pintu tol Sentul, se­hingga menjadi pertimbangan bagi konsumen untuk memu­tuskan berinvestasi di aparte­men tersebut.

BACA JUGA :  DPRD Kota Bogor Evaluasi Pelaksanaan Perda Tibum dan Disabilitas

“Dari dua towerapartemen tersedia 1.128 unit apartemen dan sudah terjual 618 unit den­gan harga Rp 300 juta. Selain itu tersedia 57 unit kios (strata title) bergabung dengan ten­ang F&B dengan harga per kios Rp600 juta. Apartemen ini diharapkan nantinya men­jadi pusat kuliner baru di Kota Bogor,” tuturnya.

============================================================
============================================================
============================================================

1 KOMENTAR