Untitled-13BANDUNG, TODAY-Muhammad Agung Pribadi mengaku siap menjawab kepercayaan pelatih saat dipercaya tampil pada laga TSC 2016 Presented by Indosat Ooredoo melawan Perseru Serui, di Stadion Marora, Sabtu 6 Agustus 2016.

Dari 13 laga yang telah dilakoni PERSIB, Agung belum sempat mendapatkan menit bermain atau tak pernah diturunkan sama sekali.

Pada laga melawan Perseru nanti, pelatih Djadjang Nurdjaman mengisyaratkan akan menurunkan pemain yang masih minim me­nit bermainnya.

Meski hanya masih kisaran, kemungki­nan pemain yang diturunkan itu mengarah ke Agung yang dalam latihan di Serui terlihat mendapatkan arahan khusus dari Djadjang.

“Saya sebagai pemain fokus pada persia­pan tim dan siap memberikan yang terbaik. Kita semua akan bekerja keras untuk meraih poin. Siapa yang main pelatih lebih mengeta­hui,” kata Agung, Jumat (5/8/2016).

Kesempatan langka itu tidak akan disia-siakan olehnya, apalagi sampai mengece­wakan pelatih. Meski tampil tanpa menge­tahui betul kekuatan lawannya, Agung tak menyerah.

Dia akan berusaha menjalankan tugas yang diinstruksikan sang pelatih dengan baik, begitu pun dengan komunikasi antar lini.

“Yang penting kita bermain dengan di­siplin dan kerja keras saja agar dapat mem­peroleh poin, dan kita harus mempersiapkan mental yang kuat,” tandasnya.

(Imam/net)