light_blue_vespa_gl_frontJAKARTA TODAY – Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia (PID) sebagai Agen Pemegang Merek (APM) motor Vespa di Indonesia, Marco Noto La Diega mengungkapkan, komunitas penggemar Vespa di Indonesia merupakan salah satu yang terbesar di dunia. Bahkan dari sisi jumlah, pengguna Vespa di Indonesia adalah terbesar kedua di dunia setelah Italia yang menjadi negara asal Vespa.

“Vespa telah mengukir sejarah selama 70 tahun dengan lebih dari 18 juta motor di seluruh dunia. Vespa juga telah menjadi salah satu produk Italia paling populer dengan banyak penggemar, di mana penggemar di Indonesia merupakan terbesar kedua setelah Italia,” ungkap Marco Noto La Diega di peluncuran Vespa Settantesimo edisi khusus 70 tahun Vespa, di Jakarta, Selasa (27/9).

BACA JUGA :  Potato Wedges ala Kafe, Cemilan Renyah dan Gurih yang Bikin Nagih

Di Indonesia sendiri, model Primavera masih menjadi yang paling laris. Alasannya seperti diungkapkan Sales and Network Development Director PID, Igor Panjaitan, model Primavera memiliki tampilan yang klasik dengan lampu bulat di bagian depan yang menjadi ciri khas Vespa.

“Vespa Sprint yang memiliki tampilan lebih sporty juga banyak dibeli. Jadi memang dua model ini yang menjadi backbone-nya,” tambah Igor Panjaitan.

BACA JUGA :  Menu Makan Siang dengan Ayam Goreng Madu yang Praktis dan Lezat

Untuk edisi khusus seri Vespa Settantesimo dalam perayaan 70 tahun Vespa, model Primavera juga ikut dihadirkan. Dua model lainnya yaitu GTS dan PX. Ketiga model tersebut hadir dalam skema warna yang merepresentasikan tradisi Vespa, yaitu Azzurro 70 atau biru muda.

Tiga produk edisi khusus tersebut saat ini tengah dipamerkan di Piaggio Motoplex, pameran mal ke mal yang digelar di Pondok Indah Mall 2 mulai 26 September hingga 2 Oktober 2016. (Abdul Kadir Basalamah/Net)

============================================================
============================================================
============================================================