foto-berita-olahraga-hl-1CIBINONG, TODAY-Persatuan Angkat Besi dan Binaraga Seluruh Indonesia (PABBSI) Kabupaten Bogor dalam waktu dekat akan menggelar event Kejurnas Angjat Besi dan Berat remaja tahun 2016.

Hal itu diungkapkan oleh Ketua Umum Persatuan Angkat Besi dan Binaraga Seluruh Indonesia (PABBSI) Kabupaten Bogor, Iryanto Hakim.

“Kami sudah dapat kepercayaan yang sangat positif agar PABBSI Kabupaten Bogor menggelar Kejurnas Remaja tahun 2016. Insya Allah kegiatan itu kami gelar pada 26- 30 Oktober mendatang ,” ucap  Iryanto.

BACA JUGA :  Jonatan Christie Juara Badminton Asia Championship 2024

Dirinya menambahkan ada dua alternative lokasi yang akan dijadikan  untuk tempat Kejurnas nanti.  “ Kalau tidak di M One, kemungkinan memilih  Gedung Kesenian sebagai tempat Kejurnas Remaja tahun 2016. Karena lokasinya  ada di  pusat Ibukota Kabupaten Bogor.  Kami ingin gebyar dan dampak positif event tersebut lebih bisa dirasakan masyarakat khususnya yang ada di  Cibinong,“ papar Iryanto.

BACA JUGA :  Jadwal Pertandingan Piala Asia U-23 2024

Sekum PABBSI Kabupaten Bogor,  Ambrizal ST membenarkan kalau PABBSI diberi kepercayaan untuk jadi  tuan rumah Kejurnas Remaja tahun 2016.

============================================================
============================================================
============================================================