aBOGOR, TODAY-Kejuaraan Wilayah (Kejurwil) Bandung Karate Club (BKC) Wilayah V yang meliputi Kota/Kabupaten Bogor, Kota Depok, Kota/Kabupaten Sukabumi dan Cianjur sukses digelar di Sukabumi, belum lama ini.

Kini, mereka membidik prestasi gemilang saat mengikuti Kejuaraan Nasional (Kejurnas), awal Desember mendatang.

Kejurwil sendiri digelar sebagai bahan seleksi. Mereka yang berprestasi direkomendasikan masuk skuad utama Jabar V untuk Kejurnas mendatang.

Hasil Kejurwil, karateka Kota Bogor tampil gemilang dengan mengumpulkan banyak medali. Hal itu membuat Ketua Umum BKC, Zaenul Mutaqin sangat puas.

Menurut Zaenul, sebanyak 75 karaketa yang dikirim ke Kejurwil tampil apik dengan mengalahkan lawan-lawannya.

“Tim pemandu bakat pastinya sudah mengantongi beberapa nama yang akan memperkuat Jabar V di event Kejurnas mendatang. Saya berharap, banyak kareta Kota Bogor yang masuk,” imbuhnya.

Baca Juga :  Persib Digeser Persija di Puncak Klasemen 3 Point Atas RANS Nusantara FC

Dia menambahkan kekompakan tetap terjaga, Kejurwil bukan mencari menang ataupun kalah. Tujuan utama adalah Wilayah Jabar V bisa meraih prestasi fantastis saat Kejurnas nanti.

Bandung Karate Club (BKC) Wilayah V Jawa Barat sendiri dipercaya sebagai tuan rumah Kejuaraan Nasional (Kejurnas), awal Desember mendatang.

Jika tak ada aral melintang, kegiatan level nasional tersebut akan digelar di Gelanggang Olahraga (GOR) Pajajaran Kota Bogor. Persiapan terus dilakukan untuk mewujudkan sukses, yakni sukses secara penyelenggara dan tentunya prestasi.

Baca Juga :  Gervonta Davis Kalahkan Ryan Garcia

BKC Wilayah V Jawa Barat yang meliputi Kota/Kabupaten Bogor, Kota/Kabupaten Sukabumi, Cianjur, dan Depok, terus mempersiapkan diri. Setelah melakukan latihan gabungan, disertai Kejurcab dan Kejurwil BKC Wilayah V Jawa Barat, terus melakuan konsolidasi.

Zaenul melanjutkan, persiapan untuk ajang Kejurnas 2016 terus difokuskan, salah satunya persiapan sarana prasarana, dan para atlet. Sebagai tuan rumah, tentunya ini menjadi modal awal bagi para atlet BKC Wilayah V Jawa Barat, untuk membuktikan kemampuan terbaik mereka berjuang di rumah sendiri.

“Pada kejurnas nanti, akan dihadiri 1.000 peserta dari seluruh Indonesia yang mewakili daerahnya masing-masing,” tandasnya. (Imam)