foto-berita-camat-4PARUNG, TODAY – Pejabat kecamatan di kabupaten Bogor giat melakukan kontrol proyek pembangunan agar pekerjaan selesai tepat waktu. Salah satunya Proyek pembangunan gedung kantor Kecamatan Parung, Kabupaten Bogor.

“Kantor ini, dibangun sejak tahun 1970 lalu, kini telah mendapat dana bantuan pembangunan kantor baru dari pemerintah kabupaten bogor senilai Rp 5 milyar dari APBD. Untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak di inginkan pihak kecamatan meminta kepada elemen masyarakat maupun dari unsur semua pihak agar turut mengawasi proyek pembangunan ini,” ujar Camat Parung, Dazwara kepada Bogor Today, Selasa (4/10/2016).

Baca Juga :  Ketua Dewan Rudy Susmanto Minta Program Samisade Dilanjut Hingga 2024

Pembangunan kantor kecamatan yang dikerjakan pihak rekanan pemerintah saat ini baru masuk pengerjaan 50 persen. Dazwara berharap proses rehab bisa dirampungkan pihak kontraktor tepat waktu sesuai perencanaan.

“Rehab gedung kantor merupakan kebutuhan vital demi tercapainya tujuan meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat Parung. Selain itu juga untuk mendukung program kabupaten bogor termaju se-indonesia,” pungkasnya. (Diyon / KTR)

Baca Juga :  PAC Pemuda Batak Bersatu Deklarasi di Kecamatan Ciampea