maudi-ayunda2MAUDY Ayunda baru saja menyelesaikan studinya di Universitas Oxford di Inggris. Kabarnya ia adalah orang Indonesia pertama yang lulus di jurusan Philosophy, Politics, and Economic (PPE).

“Iya, ya, setahu aku memang aku orang Indonesia pertama yang lulus di jurusan PPE ini, bukan di Oxford, tapi di jurusannya,” ucap Maudy kepada detikHOT, Senin (3/10/2016). “Dan itu rasanya sangat membanggakan. Itu juga alasan kenapa mau ambil jurusan ini sangat menantang dan impian aku juga,” imbuhnya.

Maudy mengaku begitu bangga dengan kelulusan tersebut. Terlebih ia bisa lulus dengan nilai yang cukup memuaskan. “Aku sangat puas dengan nilai kelulusan sekarang. Kalau nilainya disebutin memang susah karena formatnya berbeda sekali. Tapi yang jelas dengan nilai ini aku cukup bisa masuk ke S2 yang aku inginkan,” terangnya.

Meski sudah punya niat untuk melanjutkan kuliah, tapi bintang film ‘Rafrain’ itu ingin pulang dulu ke Indonesia. Ia ingin fokus dengan karier yang pernah ditinggalkannya. (Yuska Apitya/dtk)