“Cabor Anggar di PPLPD Kabupaten Bogor boleh dikatakan masih “Balita“ karena  masuknya cabor anggar ke PPLPD Kabupaten Bogor juga belum lama. Tapi, para atlet kami siap all out dan memberikan nama harum bagi dunia olahraga Kabupaten Bogor,” ucap  Wawan.

Wawan  yang juga menjabat Sekdispora Kabupaten Bogor menegaskan, untuk  kejurnas di Manado pekan depan, Tim Anggar Kabupaten Bogor berkekuatan lima orang atlet yang selama ini fokus melakukan pembinaan dan latihan di  GOR Ksatria  Arena Karadenan, Cibinong.

BACA JUGA :  Marc Marquez Tertajuh di Circuit of The Americas

Lima atlet anggar PPLPD Kabupaten Bogor yang diterjunkan dalam event Kejurnas kali ini diantaranya, Hansen Pasaribu, Brian Jati Arkan, Sulthan Daffa Yusuf, Sherina Shafira Uzzahro dan Agna Frasya.

Kelima atlet Anggar PPLPD Kabupaten Bogor tersebut akan didampingi secara  langsung oleh Riandy (Pelatih Anggar)  Budiman Agung (SC  Anggar) dan juga Wawan Darmawan selaku Ketua Umum IKASI Kabupaten Bogor.

BACA JUGA :  Timnas Indonesia Optimis Raih Poin di Laga Piala Asia U-23 Lawan Australia

Sementara itu, Riandy, pelatih anggar PPLPD Kabupaten Bogor mengaku peluang anak asuhnya meraih medali emas sangat terbuka lebar, namun ia sendiri menekankan ajang Kejurnas ini sebagai tolak ukur pembinaan dan latihan yang dilakukannya selama ini.

“Cabor anggar baru  berusia  1 tahun  lebih di PPLPD. Tapi kami optimis akan berusaha memberikan yang terbaik bagi Kabupaten Bogor diajang Kejurnas pekan depan,” tandasnya. (Imam)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================