prescott-suzuki-auto-dealer-warner-robins-georgia-prescott-suzuki-automobile-car-dealershipJAKARTA, TODAY – Suzuki Indonesia menggelar kompetisi bagi para karyawan yang jadi ujung tombak penjualan sebagai upaya meningkatkan pelayanan ke konsumennya. Kompetisi berskala nasional inipun diikuti mulai dari Wiraniaga sampai Branch Manager Suzuki.

Di tahun yang penuh dengan tantangan dan iklim bisnis otomotif yang kian kompetitif, kami terus meningkatkan mutu dan layanan yang lebih baik kepada para konsumen dan calon konsumen Suzuki. Layanan tersebut tentunya didukung oleh peningkatan kualitas para wiraniaga Suzuki untuk mengedepankan kepuasan pelanggan,” tulis Davy J. Tuilan, Deputy Managing Director 4W PT Suzuki Indonesia Sales dalam keterangan persnya (4/10).

Baca Juga :  Gempa Bumi di Turki dan Suriah, Ratusan Jiwa Dilaporkan Tewas

Melalui kompetisi bertajuk Suzuki Victorious Contest VI ini PT SIS berharap para punggawa ujung tombak pelayanannya punya kemampuan, pengetahuan dan keterampilan yang diatas rata-rata untuk menghasilkan kualitas dan pelayanan prima kepada para calon pelanggan dan pengguna Suzuki.

Baca Juga :  5 Ide Dekorasi Kamar Tidur Minimalis, Bikin Betah

Dalam ajang ini tercatat total peserta sebanyak 94 orang, terdiri dari 10 Customer Relationship Officer, 12 Trainer, 16 Sales Head, 3 Branch Manager, dan 53 Wiraniaga Suzuki yang terpilih dari dealer 54 Dealer dan 286 Outlet Suzuki seluruh Indonesia. Proses seleksinya sendiri dilakukan oleh PT SIS sejak Februari sampai Juli 2016 dengan persyaratan tertentu. (Abdul Kadir Basalamah/Net)