LOGO-PON-2016CIBINONG, TODAY-Prestasi  para atlet taekwondo Kabupaten Bogor memang tidak perlu diragukan lagi. Pembinaan yang dilakukan membuahkan hasil yang begitu manis. Buktinya, anak asuh Cepi Firmansyah kerap mendominasi event-event seperti Kejurda, Kejurnas, Gubernur Cup, Popda, hingga event sekelas Malaysia Open.

Atas raihan tersebut, Ketua Umum Taekwondo Indonesia (TI) Kabupaten Bogor, Yudi Santosa optimis pasukannya berjaya pada event Seleksi Daerah (Selekda) dan nantinya memperkuat Kontingen Jawa Barat pada perhelatan Pekan Olahraga Nasional (PON) II Remaja 2017 di Provinsi Jawa Tengah.

Baca Juga :  Sanksi Kepada Rusia dan Belarus Datang Lagi Dari Dunia Olahraga

“Dilihat dari sisi perolehan medali, maupun beberapa kali menjuarai event-event besar, atlet taekwondo Kabupaten Bogor, cukup besar memberikan kontribusi, sehingga untuk PON II Remaja, saya yakin atlet Kabupaten Bogor, ikut di dalam tim Jabar,” ujar Yudi.

Camat Babakan Madang ini menjelaskan, bahwa empat event telah dilewati, itu semua merupakan atlet junior, maupun remaja di bawah asuhan Pengcab TI Kabupaten Bogor. Untuk PON Remaja, 15 diantaranya dipersiapkan untuk mengikuti Seleksi Daerah (Selekda) Jabar dan seluruhnya itu dipastikan bisa menyumbangkan medali.

Baca Juga :  Ukraina Ancam Boikot Olimpiade 2024

“Atlet Kabupaten Bogor, untuk junior, maupun remaja, sekarang ini, khususnya di Jawa Barat paling potensial dan menjadi incaran untuk persiapan PON Remaja mendatang,” tuntasnya.  (Imam)