bhl-pklBOGOR TODAY- Satuaan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Bogor akan memasang CCTV untuk memantau para Pedagang Kaki Lima (PKL). Diharapkan dengan sistem ini para PKL di Bogor tidak menjamur lagi serta penanganan pun dapat lebih cepat.

Kasatpol PP Kota Bogor, Hery Karnadi menuturkan ada beberapa kategori PKL yang berdagang di pasar dan tempat keramaian. Untuk pedagang sayuran dan buah ditempat yang dimaksud ataupun dipasar tumpah bukan ketegori sebagai PKL.

BACA JUGA :  Masjid Agung Al Isra Kota Bogor jadi Pusat Ekonomi, Sosial dan Peradaban

“Penataan PKL pasar tumpah solusinya cuma satu harus dimasukan ke dalam pasar. Berbeda dengan PKL lain, untuk efek jera bisa dengan disita barang dan kelengkapan berdagangnya,” ungkap Hery pada Minggu (9/10/2016).

Namun, ada beberapa tempat yang harus steril dari PKL. Oleh sebab itu, kata Hery, pengawasan dan penjagaan harus ekstra ketat dari Satpol PP. Untuk itu, sistem CCTV tersebut akan diterapkan dari sekarang dimulai pada kantung-kantung PKL yang telah ditertibkan seperti PKL di kawasan Jalan Cidangiang, Komplek Kehutanan dan kawasan Empang.

============================================================
============================================================
============================================================