Ketua IPSI Kabupaten Bogor, M Khairul mengatakan dalam kejurnas antar PPLP tahun 2016 ini, pesilatnya harus tampil all out dan memberikan kontribusi medali atau prestasi bagi PPLPD Kabupaten Bogor.

“Saya yakin dalam Kejurnas kali ini, para pesilat kami mampu meraih hasil yang maksimal dan memenuhi target prestasi  dari pembinaan yang selama  ini dilakukan di PPLPD Kabupaten Bogor,” ujarnya.

BACA JUGA :  5 Penyebab Kena Diare Setelah Lebaran

M Khairul menambahkan peta kekuatan pencak silat di tanah air sudah sangat merata dan sulit terbaca. Untuk itu,  ia berharap semua pesilatnya mampu bertanding dengan baik dan berusaha meraih semua poin dalam tiap pertandingan yang di ajang Kejurnas   kali ini.

Senada diungkapkan Asisten Pelatih Silat PPLPD Kabupaten Bogor, Agus Sridiyanto. Menurutnya, peluang para pesilat PPLPD Kabupaten Bogor untuk meraih medali emas dalam Kejurnas antar PPLPD/PPLP tahun ini cukup  terbuka lebar.

BACA JUGA :  Benarkah Sakit Kepala Bisa Sembuh dengan Minum Teh? Simak Ini

“Saya tegaskan kepada para pesilat  untuk tampil sebaik mungkin dan meraih prestasi sebagus mungkin. Ini kesempatan yang sangat bagus bagi para pesilat untuk menunjukan kemampuan terbaiknya,” pungkas dia. (Imam)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================