gettyimages-601779350MANCHESTER, TODAY—Manchester United mencari penebusan usai hasil mengecewakan melawan Stoke City. MU bertekad merebut angka penuh saat menantang Liverpool, akhir pekan ini.

MU hanya mampu bermain imbang 1-1 melawan Stoke sebelum memasuki jeda internasional. Padahal di pertandingan itu, ‘Setan Merah’ mendominasi permainan dan menciptakan banyak peluang.

Dalam usahanya kembali ke jalur kemenangan, MU akan menyambangi Anfield pada Selasa (18/10/2016) dinihari WIB. Liverpool sedang dalam laju bagus karena belum terkalahkan dalam tujuh pertandingan terakhirnya.

Kendati demikian, MU mendapat angin segar menyusul rekor apik di Merseyside. David de Gea dkk. selalu bisa mempermalukan rival beratnya itu dalam dua kunjungan terakhirnya di Premier League.

BACA JUGA :  Pj. Bupati Bogor Apresiasi Dompet Dhuafa Beri Akses Masyarakat Sekitar dan Pengungsi Anak-Anak Pendidikan Berkualitas

“Sekarang jeda internasional sudah selesai dan kami sudah fokus di Premier League, di mana kami akan bermain di salah satu pertandingan terbesar di musim ini: bertandang ke Anfield,” tulis gelandang MU Juan Mata di blog pribadinya, yang dilansir situs resmi klub.

“Seperti yang Anda tahu, ini adalah pertandingan istimewa bagi fans Man United dan, secara umum salah satu pertarungan terhebat dalam sepakbola Eropa. Aku beruntung pernah melaluinya dan aku bisa memastikan bahwa pertandingan ini tidak berbeda dengan pertandingan lainnya.”

“Kali ini, kedua tim sedang dalam momen yang bagus. Kami benar-benar menantikan untuk menunjukkan apa yang kami bisa, bermain bagus dan kompetitif,” lanjut pemain Spanyol ini.

BACA JUGA :  Catat 2 Lokasi Pelayanan SIM Keliling di Kabupaten Bogor, Sabtu 23 Maret 2024

“Setelah hasil seri yang terakhir, tim ingin bermain secepatnya untuk mendapatkan tiga angka, seperti yang kami lakukan dalam dua kunjungan terakhir kami di Anfield di Premier league, dan untuk memastikan bahwa kami dalam jalur yang benar. Aku berharap demikian.”

Selama berseragam MU, Mata lima kali bermain melawan Liverpool di Premier League. Eks pemain Valencia dan Chelsea itu mencetak tiga gol dan dua assist termasuk saat melukai The Reds dengan dua golnya yang memenangkan MU 2-1 di Anfield pada Maret 2015. (dtc)

============================================================
============================================================
============================================================