tim-voli-indoor-pplpdCIBINONG, TODAY-Jelang Kejurnas Voli  Indoor antar PPLP/SKO dan SMANOR yang digelar di GOR UIN Walisongo, Semarang, Jateng 6-10 November 2016 mendatang.

Tim Voli Putri PPLPD Kabupaten Bogor  saat ini terus melakukan latihan fisik para pemainnya yang dipusatkan di GOR Ksatria Arena Karadenan, Cibinong, Kabupaten Bogor.

“Setelah melakukan variasi teknik permainan baik menyerang maupun bertahan, saya terus melakukan latihan beban atau fisik kepada semua pemain  yang kami berangkatkan ke Kejurnas  Voli antar PPLP/SKO dan SMANOR tahun 2016 di Jateng ,” ucap Pascal Wilmar, Head Coach Tim Voli PPLPD Kabupaten Bogor, Pascal Wilmar.

Baca Juga :  Sanksi Kepada Rusia dan Belarus Datang Lagi Dari Dunia Olahraga

Pascal mengakui, saat jajaran pelatih   fisik di PPLPD Kabupaten Bogor memang menggenjot latihan fisik kepada para pemainnya yang harus siap all out dalam Kejurnas mendatang.

“Target kami tentunya ingin jadi yang terbaik. Namun, kami belum tahu sejauh mana   kekuatan lawan yang kami hadapi, terutama dari SKO Ragunan, PPLP DKI Jakarta, ataupun PPLP Jateng dan  Jatim yang tentunya punya kualitas yang bagus dan diatas rata rata,” kilah  Pascal.

Baca Juga :  Gibran,Bocah Asal Kabupaten Bogor, Sabet Juara 1 di Ajang Taekwondo Challenge Kemenpora

Namun demikian, kata Pascal, sudah intruksikan para pemainnya untuk tampil all out selama Kejurnas mendatang.