sandra-dewiPARAS cantik dan body aduhai milik Sandra Dewi tak perlu ditanyakan lagi. Dibalik itu semua, rupanya aktris berusia 33 tahun ini masih memiliki satu momen dimana dirinya tak merasa cantik.

Saat ditanyakan alasan dirinya yang tak ingin mengubah rambut panjang ala princess khas miliknya, ia mengatakan kalau hal itu menjadi tolak ukur baginya. Pasalnya, tanpa rambut model itu ia merasa tak percaya diri dan cantik. “Karena saya merasa kurang cantik, jadi saya merasa harus merawat rambut saya biar indah dan sehat. Gimana rambut saya bagus, tetap indah, karena rambut saya bikin saya percaya diri. Mau di hair do kayak apa rambut saya enggak masalah,” kata Sandra di Kuningan, Jakarta Selatan kemarin.

Baginya, kecantikan lewat rambut indahnya itu menjadi hal penting. Hal itu bahkan mempengaruhi kinerjanya dalam sehari-hari. “Tapi emang dalam hal bekerja, menjaga rambut itu penting. Kalau saya enggak punya rambut begini, saya enggak pede. Secantik apapun kalau kulit kepala tidak sehat tidak akan pede dan bekerja tidak maksimal,” tandasnya.(Yuska Apitya/dtk)