BOGOR, TODAY-Usai mengarungi Liga Nusantara, manajemen Megatama FC kembali berperan pada gelaran turnamen sepakbola. Kini, mereka ditunjuk sebagai tuan rumah Piala Suratin U-17 tahun, mulai 22 Oktober mendatang.

Stadion Pajajaran Kota Bogor akan menjadi markas tim asal Ciomas tersebut. Pemilik Megatama FC, Rully Harsa Tanaya mengatakan, timnya sudah melakukan persiapan khusus.

“Peserta zona Jawa Barat diikuti 44 tim, dan kami menjadi tuan rumah. Pesaing tentunya sangat merata dan Megatama FC berambisi lolos ke babak berikutnya,” ucap Rully Harsa Tanaya, Rabu (12/10).
Megatama FC sendiri berada satu grup bersama Cirebon FC, Aljabar, dan Kabomania.

Baca Juga :  Sanksi Kepada Rusia dan Belarus Datang Lagi Dari Dunia Olahraga

“Ini bisa dikatakan grup neraka karena dihuni tim berpengalaman. Untuk mewujudkan target lolos, kami membutuhkan dukungan penonton. Semoga tim asal Bogor ini bisa berbicara banyak di kancah nasional,” sambungnya.

Rully melanjutkan,  ini merupakan kali pertama Megatama FC berkiprah di Piala Suratin.

Baca Juga :  Ukraina Ancam Boikot Olimpiade 2024

“Para pemain yang tampil nanti adalah hasil pembinaan yang kami lakukan sejak jauh-jauh hari. Semoga mereka bisa menampilkan permainan terbaik. Piala Suratin adalah ajang untuk menambah jam terbang,” pungkasnya. (Imam)