ssb-siagaBOJONG GEDE, TODAY-SSB Siaga Pratama  Bojong Gede, Kabupaten Bogor akan tampil all out dalam putaran final Calci  tingat Jabar kelahiran 2005 yang digelar  di Purwakarta, 16-17 Oktober 2016.

Siaga Pratama lolos ke Festival Calci   putaran final tingkat Jabar mewakili  Zona Bogor dan akan bertanding dengan beberapa SSB terbaik se Jabar.

Tak heran, jika manager SSB Siaga Pratama membawa semua pemain terbaiknya seperti M Fuzan, Adzril, M  Zahran, Bimo, Zaky Anwar, Zaky Effendy, M Miftah Nur, Riki dan Al Fareza dalam putaran final di Purawakarta akhir pekan nanti.

“Semua lawan yang dihadapi sangat berat, untuk itu kami tetap tekankan kepada para pemain agar bermain all out dalam setiap pertandingan,” ujar Manager tim SSB Siaga Pratama, Ujang Mulyana Pratama.

BACA JUGA :  Kenalkan Olahraga Skateboard Lewat KORMI Go To School

Namun demikian, kata Ujang, tidak ada istilah menyerah sebelum pertandingan bagi para pemain SSB Siaga Pratama.

“Mentalitas bertanding para pemain kami sudah sangat bagus, hingga kami percaya para pemain tampil semaksimal mungkin dalam pertandingan di Purwakarta nanti,” tuntasnya.

CEO Siaga Pratama, Budi Santoso  mengatakan timnya memang layak masuk  ke Zona Jabar untuk memperebutkan tiket ke nasional.

“Dari babak penyisihan atau zona Bogor,  para pemain kami tampil gemilang dan berhasil jadi kampiun. Kami yakin spirit para pemain kembali berlipat ganda  ketika bertanding di putaran Zona  Jabar,” ujar Budi.

BACA JUGA :  Langkah PDBI Kota Bogor, Siapkan Seleksi Atlet di Porprov 2026 hingga Borong Medali Emas

Budi menilai, para pemainnya sudah memiliki karakter atau mental bertanding yang sangat bagus, hal itu tentunya menjadi modal penting dalam putaran final tingkat Jabar akhir pecan nanti.

Sementara itu, Ketua Umum FKSSB Kabupaten Bogor, Yayan Mulyana berharap, tim Siaga Pratama ataupun semua tim dari Bogor yang berkiprah  dalam kancah sepakbola Jabar dan nasional bisa meraih hasil gemilang.

“Saya berharap SSB Siaga Pratama bisa terus melaju dan lolos ke fase nasional,”  pungkasnya. (Imam)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================