Sementara itu, Kepala Bidang Pemberdayaan dan Peningkatan Prestasi Olahraga (P3OR) pada Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Bogor, Mustakim mengatakan, Dispora tidak hanya fokus pada tubuh kedinasan saja. Tetapi Dispora juga harus melihat, dan memfasilitasi cabor-cabor diluar Dispora, seperti event-event PONPES .

“PONPES, memang berada di bawah naungan Kemenag. Namun tanggung jawab Dispora, wajib untuk memfasilitasi, karena menyangkut prestrasi dan olahraga,” ungkap Mustakim.

BACA JUGA :  Taktik Jitu dan Profesionalisme Ala Shin Tae-yong

Setiap event Ponpes, tambah Mustakim, Dispora Kabupaten Bogor, selalu di memfasilitasi, mulai dari Kejurda, hingga Kejurnas, seperti sekarang ini dua siswa Ponpes asal Kabupaten Bogor, masuk dalam tim inti Jabar.

“Suatu kebanggaan tentunya bagi Kabupaten Bogor, ada siswa dari Ponpes di Bumi Tegar Beriman, menjadi wakil Jabar di Kejurnas POSPENAS VII. Artinya ini merupakan prestasi yang sangat baik, dimana mereka bisa mengharumkan nama Kabupaten Bogor, di kancah Ponpes Nasional dari cabor pancak silat,” tandasnya. (Imam)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================