tim-popda-sepakbolaCIBINONG, TODAY-Persiapan terus dilakukan Tim Sepakbola Pusat Pendidikan dan Latihan Pelajar Daerah (PPLPD) Kabupaten Bogor, menjelang Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Maluku, awal November mendatang.

Pelatih Yayan Mulyana kini fokus ke pematangan skema dalam program latihan di Lapangan Stadion Pakansari Cibinong.

Menurut Yayan, Kejurnas Ambon akan diikuti beberapa tim tangguh. Untuk mewujudkan target finalis seperti 2014 lalu, timnya terus melakoni program latihan.

“Kami ingin mengulang sukses seperti dua tahun lalu yakni menjadi finalis. Untuk mewujudkan hal tersebut bukan perkara mudah, para pemain harus bekerja lebih keras lagi. Masih ada waktu untuk memaksimalkan persiapan,” ucap Yayan di Cibinong, Minggu (16/10).

Baca Juga :  NPCI Dukung Atlet Paralympic Raih Juara Umum pada Paperda VI Jabar

Dia menambahkan, untuk skema permainan timnya, pola 4-4-2 tetap menjadi andalan. “Skema itu bisa saja berubah dengan menyesuaikan situasi, dan kondisi pemain. Saya harap, para pemain bisa menampilkan permainan terbaik.  Mengenai peluang, saya kira berimbang. Saya optimis tim PPLPD bisa mewujudkan target lolos ke final,” sambungnya.

Baca Juga :  KORMI Kota Bogor Raih 9 Juara di 5 Inorga pada Pembukaan FORPROV ke 4 Tahun 2022

Yayan menjelaskan, dirinya belum menetapkan skuad inti.  Walaupun saat ini sudah melakuka beragam variasi latihan dan juga try out, serta try in.   Kami belum menetapkan skuad inti yang akan bertolak ke Maluku. Namun, kami sudah menyiapkan 19 pemain. Mereka terus digenjot saat melakoni program latihan,” jelas Yayan.

Halaman:
« 1 2 | Selanjutnya › » Semua