tenis-lapangan2CIBUBUR, TODAY-Usai menuai sukses dengan menjadi semifinalis di salah satu event MNC Grup Pelindo III Cirkuit ITF Junior 2016 yang dilangsungkan di  Surabaya, pekan lalu, Shevita Aulana  salah satu petenis andalan Kabupaten Bogor bergegas ke Cambodia untuk mewakili Indonesia  dalam mengikuti kalender ITF Junior Grade V  tahun 2016   U-18  tahun

Shevita sendiri mengaku akan berusaha  tampil maksimal dalam event ITF di Cambodia yang akan jadi event resmi untuk penentuan rangking tenis dunia.

“Event ini untuk menentukan rangking dunia. Makanya, saya wajib ikut dan ambil bagian di ITF Cambodia 2016 ,”  ujar Shevita.

BACA JUGA :  Simak Daftar Pebulu Tangkis Indonesia di Thomas Cup dan Uber Cup 2024

Disinggung soal target di Cambodia, secara tegas Shevita  mengatakan akan melakukan yang terbaik dalam semua pertandingan yang dilakukannya anti.
“Doakan saja, semoga saya bisa meraih prestasi yang lebih bagus dari  sebelumnya,” ujar Shevita.

Sementara itu, Head Coach Ardi Rivali,  yang mendampingi  Shevita selama di Cambodia mengatakan event ITF Junior di Cambodia adalah event wajib yang diikuti para petenis junior terbaik di Asia  seperti, Runa Ichinose, Risa  Fukutoku  (Jepang), Charmaine Shi Ye Seah (Singapura), Ai Qi Chen (China) Venia Yeung (Hongkong) Pei Ju Shieh (Taipe),  Rafaela Jean Villanueva (Filipina) Man Hsuan Weng (Taipe), Alicia Yue (Hongkong) dan Jeovanne Canace (Indonesia)

BACA JUGA :  Timnas Indonesia Menang Tipis 0-1 Lawan Australia

“Saya yakin, Shevita akan masuk dalam jajaran empat besar dalam  event ITF U-18 tahun di Cambodia . Namun,  saya menginginkan  Shevia mampu meraih gelar juara di Cambodia,” pungkasnya. (Imam)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================