pogbaMANCHESTER, TODAY—Gelandang Manchester United Paul Pogba menyadari dirinya akan selalu dibicarakan orang, khususnya pengkritik. Tapi ia sama sekali tak terganggu.

Pogba pindah ke MU dari Juventus pada musim panas dengan nilai transfer 89,5 juta poundsterling, membuatnya memecahkan rekor transfer dunia.

Sejauh ini Pogba mendapat sejumlah kritikan karena performanya dianggap belum sepadan dengan harganya, setelah cuma mampu membuat satu gol dan belum bikin assist bersama MU. Tapi Pogba cuma menganggap kritikan sebagai angin lalu.

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kota Bogor, Sabtu 20 April 2024

“Orang-orang suka membicarakan Paul Pogba. Kritik-kritik bertahan selama satu hari kemudian setelah itu saya kembali memasang musik, saya berjoget,” kata Pogba kepada Telefoot yang dilansir Eurosport.

“Kehidupan berjalan dengan amat bagus, saya bermain sepakbola, saya ada di TV. Saya masih akan butuh sedikit waktu lagi untuk beradaptasi di Manchester, waktunya untuk ‘mesin’ mulai bekerja. Saya masih beradaptasi,” tuturnya.

BACA JUGA :  Timnas Indonesia Optimis Raih Poin di Laga Piala Asia U-23 Lawan Australia

Pemain internasional Prancis tersebut juga membahas perihal kedatangan Zlatan Ibrahimovic ke Old Trafford di musim panas, menyebut pemain asal Swedia itu sudah seperti saudara kandungnya saja.

“Zlatan seperti seorang kakak, ia punya mentalitas pemenang. Ia benar-benar pemain hebat, seorang pemain yang sangat penting,” sebut Pogba. (dtc)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================