john-stones-footyrendersMANCHESTER, TODAY—John Stones tidak gentar dengan Lionel Messi saat Manchester City menantang Barcelona. Stones mengaku antusias untuk mengukur kemampuannya mematikan Messi.

Bek Inggris itu bersiap untuk bermain di Camp Nou untuk pertama kali dalam kariernya saat City menyambangi Barca pada Kamis (20/10/2016) dinihari WIB. Laga itu akan menjadi pertemuan kelima kedua klub sejak 2014 di mana empat pertemuan sebelumnya selalu dimenangi Los Cules.

Messi comeback setelah pulih cedera pangkal paha dengan menyumbang satu gol dalam kemenangan 4-0 atas Deportivo La Coruna, akhir pekan lalu. Kehadiran Messi jelas akan memperbesar ancaman Barca untuk The Citizens.

Pemain terbaik dunia lima kali itu tercatat sudah mencetak dua gol dan dua assist dalam empat penampilannya melawan City. Pekerjaan berat menanti Stones.

Baca Juga :  Gibran,Bocah Asal Kabupaten Bogor, Sabet Juara 1 di Ajang Taekwondo Challenge Kemenpora

“Rasanya akan hebat bisa berhadapan langsung dengan Barcelona,” kata Stones kepada Sport360. “Barcelona tidak membuatku gentar, tidak. Kupikir Anda harus bermain melawan yang terbaik untuk melihat bagaimana Anda mengatasinya dan hal itu selalu bisa mengeluarkan kemampuan terbaik Anda juga.”

“Aku melihatnya sebagai sebuah tantangan yang menarik dan tantangan yang kunantikan — kalau akau dipilih untuk bermain, tentu saja.”

Baca Juga :  Leo/Daniel Lolos Lagi, Berikut Jadwal Final Thailand Masters 2023

“Bagiku, Messi adalah pemain terbaik di dunia. Dia tiada duanya. Kupikir, kami, sebagai pesepakbola, lebih menghargainya ketika Anda melawan dia dan melihat apa yang bisa dia lakukan,” sambung pemain yang direkrut dari Everton itu.

“Aku akan menantikan tantangan tersebut. Tapi tidak hanya dia, melainkan semua pemain di tim itu. Kurasa Luis Suarez juga sudah berada di level yang berbeda sejak dia bermain di Liverpool,” imbuh Stones. (dtc)