yuemi-mechanical-keyboard-5MELALUI platform crowdfounding miliknya, Xiaomi memang sering sekali meluncurkan produk inovatif. Baru-baru ini perusahaan telah mengumumkan teaser sebuah keyboard mekanik baru, dan kali ini perusahaan telah meluncurkan keyboard berbodi aluminium, namun belum diketahui nama resmi dari keyboard ini. Tak hanya hadir dengan desain yang keren, keyboard ini juga memiliki fitur-fitur yang menarik.

Keyboard ini hadir dengan 87 tombol dan memiliki dimensi 358mm x 128mm x 31.6mm dan berat 940 gram. Keyboard ini memiliki desain 6 lapis dan memiliki bodi yang terbuat dari baja H32 aluminium alloy dengan finishing yang sangat baik, sehingga keyboard ini menawarkan ketahanan aus yang lebih baik.

Baca Juga :  Pengedar Sabu di Oki Ditangkap BNNK saat sedang Terlelap Tidur

Selain itu, keyboard ini dirancang untuk menjadi ergonomis, didukung juga dengan stand yang dapat menopangnya hingga ke sudut 6° untuk mencegah tangan Anda dari rasa sakit ketika menggunakannya selama berjam-jam. Key caps terbuat dari resin ABS dan didesain dengan warna putih tembus pandang poli-karbonat+. Karakter yang dicetak pada tombol tahan aus dan caps juga bisa diganti, memungkinkan pemilik menyesuaikan dengan preferensi mereka.

Sementara Switch TTC Red dapat menahan hingga 50 juta tekanan dan sangat cocok untuk gaming. Ada juga chip 32-bit arsitektur ARM STMicroelectronic master di board dengan 1000MHz refresh rate.

Baca Juga :  Kerusakan Akibat Gempa Pangalengan Bandung Hari Ini

Keyboard ini juga memiliki 3528 lampu LED dengan kecerahan 6 level. Anda dapat memilih lampu t0 menjadi putih semua atau mengkonfigurasinya untuk menampilkan warna oranye-putih.

Keyboard ini juga hadir dengan tombol standar seperti tombol tombol windows, caps lock, scroll lock, dan tombol fungsi. Menurut rencana, keyboard ini baru akan dikirim ke pelanggan yang sudah memesan pada tanggal 29 November mendatang dan perusahaan membanderol keyboard ini seharga 299 Yuan atau setara dengan Rp576 ribuan.