golkarBOGOR TODAY – Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Golkar berlangsung secara sederhana dan dirayakan di Kantor DPD Golkar Kota Bogor. Uniknya, Ketua DPD Golkar Bogor, Yus Ruswandi menjanjikan akan membantu masyarakat yang tidak tersentuh Pemkot Bogor dalam mengentaskan program kemiskinan dengan melakukan ‘bedah rumah’.

Ketua DPD Golkar Kota Bogor, Yus Ruswandi mengatakan, para warga yang menerima bantuan bedah rumah ini tersebar di enam wilayah kecamatan Kota Bogor dan pelaksanaan pengerjaannya dilakukan serentak hari ini Kamis (20/10).

Tak sampai disitu, Yus juga menambahkan, Golkar akan menindaklanjuti kiprahnya dengan berbagai kegiatan sosial kemasyarakatan seperti diantara berkaitan dengan kesehatan masyarakat.

Baca Juga :  DPRD Kawal Musrenbang Kecamatan Kota Bogor, Targetkan RPJMD Kota Bogor Rampung di 2024

“Ini sesuai dengan jargon Golkar, karya kekaryaan, berbakti kepada masyarakat, bukan sekedar kepentingan politik,” katanya disela peringatan HUT ke-52 sekretariat DPD Golkar, Kamis (20/10/2016).

Sumber anggaran bedah rumah sendiri, diungkapkan Yus, hasil dari pengumpulan dana secara sukarela pengurus DPD. Sedangkan alokasi dana disesuaikan dengan kebutuhan penerima. “Jadi tidak hanya membedah rumahnya, sekaligus kebutuhan kelengkapannya,” tandasnya.

Sementara itu, Wali Kota Bogor, Bima Arya mengatakan, Partai Golkar tetap pada khitahnya untuk terus bisa bersama-sama Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor dalam program pembangunan.

Baca Juga :  Usung Tema "Lorin China Town", Lorin Sentul Hotel Manjakan Tamu Dengan Berbagai Momen Malam Imlek 2023

“Partai Golkar juga harus tetap konsisten mengawal program pembangunan di Kota Bogor dan ikut memastikan kegiatan pembangunan yang ada tidak terkontaminasi oleh kepentingan jangka pendek,” papar Bima.

Turut hadir dalam HUT Golkar tersebut, Ketua KPU Bogor Undang Suryatna, Ketua DPD Perindo Bogor Yane Oktavia, Ketua DPD PDIP Dadang Danubrata, Ketua DPD PAN Bogor Safrudin Bima, Wakil Ketua DPRD Bogor Sopian Ali Agam, Sekertaris Golkar Tauhid J Tagor, Ketua Harian Golkar Heri Cahyono, Anggota DPRD Bogor Adityawarman dan berbagai anggota partai lainnya. (Abdul Kadir Basalamah)